Cara Membuat Email Yahoo dengan Panduan Gambar


Yahoo Mail
Belajar dan Berbagi- Cara Membuat Akun YahooSudah banyak tentang tutorial membuat akun di yahoo dengan berbagai macam versi, dari yang mudah sampai yang sulit, akan tetapi endingnya tetap (membuat akun di yahoo). pada blog belajar dan berbagi ini, saya akan memberikan tutorial lengkap membuat akun yahoo beserta panduan gambar. itu semua bertujuan agar lebih memudahkan anda dalam menyelesaikan pembuatan email yahoo tersebut.
Sebelum anda membuat email di yahoo, ada sedikit pertanyaan yang ingin saya tanyakan kepada anda yaitu (Mengapa anda memakai email yahoo, dan seberapa pentingkah anda memakai layanan yahoo ini dibandingkan email google?).
Yahoo juga termasuk sebuah perusahaan internet yang berpusat di sunnyvale, calivornia, amerika serikat yang didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 1 Maret 1995.

Apa saja yang bisa kita manfaatkan dari yahoo?
Banyak yang bisa kita manfaatkan dari yahoo seperti portal web, yahoo search, yahoo directory, yahoo mail, yahoo news, yahoo groups, yahoo finance, yahoo answer, situs periklanan, peta daring, media sosial dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan dari yahoo tersebut. untuk dari itu apakah anda sudah siap ingin membuat email di yahoo? jika sudah, mari kita berselancar ke paragraf berikutnya.

Pertama
Silahkan anda terbang ke yahoo.com. dan klik Sign In, lalu klik Tidak Punya Akun? Daftar

login-yahoo-klik-sign-in.imoul.blogspot.com
tidak-punya-akun-daftar.imoul.blogspot.com

Kedua
Isikan data-data anda seperti nama depan-nama belakang, email, password, nomor handphone, identitas diri seperti tanggal-bulan-tahun lahir, jenis kelamin. lalu klik berikutnya

isi-data-lengkap-klik-berikutnya.imoul.blogspot.com

Ketiga
Pada langkah ketiga ini anda akan dikirim kode verifikasi "kami akan mengirimi kode untuk memverifikasi bahwa anda adalah pemilik ponsel ini". klik Kirimi Saya Kode Via SMS.

kirimi-saya-kode-via-sms.imoul.blogspot.com

Keempat
Tunggu sampai sms dari yahoo meluncur ke handphone anda. jika sudah ada sms, maka masukan kode verifikasi tersebut ke kolom yang sudah tersedia lalu klik Verifikasi

verifikasi-akun-yahoo.imoul.blogspot.com

Kelima
Selamat! anda merupakan pemilik yang bangga akan account yahoo terbaru, klik Mari Kita Mulai

yahoo-anda-jadi-mari-kita-mulai.imoul.blogspot.com

Sekian informasi cara membuat email yahoo dengan panduan gambar, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.





Anda Berada di Label Membuat Akun


1 comment:

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home